5 Informasi yang Disimpan Aplikasi Pinjam Uang Online Tunaiku


Sepintas, aplikasi pinjam uang online cepat cair  Tunaiku senada dengan versi website-nya. Mulai dari tampilan hingga informasi yang ditampilkan. Betul, memang begitu, namun dalam versi yang lebih ringkas. Perlu dipahami, bahwa informasi yang Anda berikan sebagian diproses oleh robot engine. Apa saja informasi yang disimpan oleh Tunaiku?



1. Informasi tentang Data Diri dan Rincian Keuangan Bank
Mula-mula, informasi inilah yang menjadi syarat wajib pengajuan agar diterima Tunaiku. Mulai dari alamat e-mail, nomor telepon, serta identitas diri sendiri. Termasuk juga rincian data keuangan Anda. Kalau punya slip gaji, lampirkan saja, namun tidak wajib. Soalnya Tunaiku juga membuka kesempatan untuk wiraswasta.

Sebatas itu, sebelum keputusan final atau diberikannya draft dokumen yang berisi kontrak pinjaman, tetap diproses oleh robot engine. Saat ini aplikasi Tunaiku telah diperbarui ke versi B06 yang lebih cepat daripada sebelumnya. Inilah kenapa Tunaiku berani menjamin proses persetujuan pinjaman kurang dari 24 jam. Lebih cepat lagi jika di jam kerja.

2. Informasi tentang Biaya Hidup Anda
Besarnya pinjaman sekaligus cicilan yang disetujui, tergantung dari jumlah pengeluaran serta pendapatan Anda per bulan. Minimal, Anda berhasil meyakinkan Tunaiku untuk bisa bayar cicilan per bulan secara rutin. Data-data berupa beban biaya hidup Anda juga akan dihimpun oleh robot engine Tunaiku sebelum dianalisis oleh para pegawai yang bertanggung jawab.

Kan tidak mungkin kalau penghasilan Anda kurang dari 1 juta Rupiah, mau pinjam sampai 20 juta Rupiah. Sedangkan dalam syarat peminjaman sudah jelas ditulis, bahwa minimal penghasilan harus 2 juta Rupiah. Bukan apa-apa. Hanya saja, Tunaiku ingin lebih realistis. Bagaimana pun juga, kepercayaan antara kedua belah pihak hanya dibangun via internet.

3. Informasi tentang Keputusan Layanan Anda
Di dalam aplikasi pinjam uang online cepat Tunaiku, keputusan akan hal ini akan turun lebih cepat. Namun kadang-kadang ada yang sampai seminggu lebih belum disetujui juga. Kalau kondisinya demikian, lebih baik Anda sampaikan saja keluhan tersebut via call center. Daripada mengeluh di luar, tapi tanpa solusi, kan?

4. Informasi tentang Pinjaman Tunaiku
Jika Anda pernah melihat format back-end dari sebuah aplikasi, akan didapati banyak kode. Dari kode perintah itulah aplikasi pinjam uang online cepat Tunaiku berjalan hingga saat ini. Informasi yang disimpan oleh aplikasi dimulai dari saat Anda mengaktifkan dan mulai meng-klik tombol-tombol yang ada.

Setiap pergerakan yang Anda lakukan di dalam aplikasi Tunaiku akan terekam ke dalam database. Itulah yang kadang memberatkan aplikasi ketika pengunjungnya terlalu banyak. Soalnya setiap data yang masuk berupa balok-balok byte atau satuan dalam ukuran memori di komputer. Untungnya Tunaiku punya teknisi canggih dan modern di bidang ini.

Setelah dana cair pun, aplikasi Tunaiku tetap merekam berbagai aktivitas yang Anda lakukan. Hal-hal seperti update informasi pinjaman Anda juga terekam dengan baik. Inilah revolusi di bidang teknologi perbankan yang bisa bekerja serba cepat.

5. Informasi perihal Surat-menyurat
Ketika pengajuan disetujui, dana cair, jatuh tempo, dan hal-hal berkaitan dengan surat-menyurat elektronik juga mampu ditangani oleh aplikasi. Soalnya jika diibaratkan, sama seperti jaring laba-laba. Semua saling terkait. Mulai dari informasi nomor telepon, e-mail, dan lain-lain. Hanya dengan perintah satu-dua tombol, langsung mengarah ke laman lain.

Kehadiran Tunaiku sebagai pemilik aplikasi pinjam uang online cepat merupakan bentuk lain dari selebrasi atas pencapaian dunia teknologi sekarang. Sebelum ada aplikasi, mungkin dulu banyak yang sangsi. Sekarang? Informasi tentang hal seperti ini sangat penting untuk disimak agar tidak terjadi kesalahpahaman di kemudian hari.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer